BitSchool - Platform Pendidikan Pertama di Dunia yang mengintegrasikan AI eLearning, Pengajaran, dan Bimbingan Belajar


Apa itu BitSchool?

BitSchool adalah platform eLearning terintegrasi pertama di dunia yang memberikan koneksi tanpa batas dan sinergi antara AI eLearning, Pengajaran, dan Pengajaran, serta akan mewujudkan sistem eko ​​pembelajaran pribadi yang sempurna. 
Semuanya ada di video, jadi pelajari BitSchool dan nikmatilah!

Pembelajaran yang dipersonalisasi adalah tujuan akhir bagi siapa pun di arena pendidikan dan ini mendorong lonjakan baru-baru ini upaya untuk menerapkan teknologi tinggi seperti AI untuk pendidikan atau munculnya berbagai platform pendidikan seperti les atau MOOC. Namun, di BitSchool, kami percaya bahwa pembelajaran individual yang benar dan ideal sulit dicapai dengan mengambil pendekatan terpisah dan hanya dapat dicapai melalui mengintegrasikan AI eLearning dengan Pengajaran dan Bimbingan Belajar. Integrasi ini didasarkan pada filosofi BitSchool bahwa jumlahnya selalu lebih besar daripada bagian-bagiannya dan lihat bagaimana penerapannya dalam realitas pendidikan. 


Penilaian Al 

Guru / tutor menjalankan kuis Al Penilaian yang setelah selesai akan menghasilkan daftar Daftar Pembelajaran Pribadi yang dapat mendaftar sampai kelemahan dan bidang peningkatan siswa.
Al Adaptive Lesson Plans 

Guru / tutor menggunakan Al lesson plan untuk merancang rencana pembelajaran individual yang sesuai dengan kebutuhan, gaya dan jalur belajar pembelajar. 
Al Mini Assessment 

Pengajar / tutor memberikan pelajaran dan menjalankan Penilaian Al Mini di antara untuk memeriksa peningkatan pembelajar dan merevisi pelajaran mereka. 
Al Dynamic Marking 

Teachers (atau bahkan tutor) mengadakan ujian dan menggunakan Sistem Penandaan Al Dinamis untuk menandai pertanyaan dan memberikan masukan individual. Lokasi 

OPSIONAL 

Siswa / pelanggan mencari tutor di lokasi terdekat menggunakan Layanan Bimbingan Berbasis Lokasi dan menjadwalkan sesi les privat secara langsung, 
Bimbingan Belajar Berdasarkan Permintaan.

Siswa menggunakan Layanan Bimbingan Berdasarkan Permintaan (ODT) di dalam atau di luar kelas untuk mendapatkan bantuan spontan dari tutor mengenai topik, pertanyaan, atau penilaian khusus. 

Guru menggunakan ODT untuk mengalihdayakan sebagian dari semua tugas masking mereka kepada tutor berbayar yang stand by. 

Fitur: 

Penilaian AI 
Adaptif Adaptif menyesuaikan kesulitan setiap pertanyaan untuk memastikan siswa ditantang dan termotivasi! 

Rencana Pelajaran yang Adaptif 
Menyarankan kegiatan pelajaran dan pengaturan waktu yang disesuaikan tergantung pada kebutuhan kelas! 

Adaptive Video Technology 
Memberikan video yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar siswa, gaya dan jalur 

Generasi PLC Otomatis
Menampilkan tingkat pengetahuan yang tepat dari setiap siswa hingga ke level mikro dari setiap sub-topik yang dipelajari! 

Sistem Penandaan Dinamis 
Memungkinkan pengajar kelas, rekan, tutor berbayar, dan penilaian tugas otomatis secara mulus! Tingkat 

Belajar Gamified 
Poin, penghargaan dan banyak lagi semuanya digunakan untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa! 

Layanan Tutor Sesuai Permintaan 
Siapa pun dapat meminta pelajaran mikro spontan untuk topik atau masalah tertentu di mana waktu dikenakan per menit. 

Sistem Penawaran BitSchool Sistem Penawaran 
dua arah menjamin harga terbaik baik untuk siswa dan tutor! 

GoGreenFund 
Memberikan kesempatan belajar yang setara bagi siswa berpenghasilan rendah di seluruh dunia!

Blockchain adalah bagian yang tidak terpisahkan dari model bisnis BitSchool karena ia mendukung peluncuran, ekspansi, dan melakukan kebaikan BitSchool! Blockchain memberikan biaya startup BitSchool melalui penjualan token, memungkinkan BitSchool untuk memperluas melalui Program Token Reward yang inovatif dan transaksi transparan yang aman, dan memberdayakan BitGws GoGreenFund untuk berkontribusi dalam mewujudkan peluang pembelajaran yang sama di dunia kita! 

Aplikasi AI eLearning yang terdiri dari lebih dari 6 produk inovatif 

MEMBELI 
Layanan dan produk tutoring global Layanan 
Tutor On-Demand Spontan 
Solusi Web Terpadu untuk kuliah online yang efektif 

SIMPAN 
50% dari harga pembelian aplikasi AI eLearning 
50% dari harga pembelian Solusi Web Terpadu
By Deep Purchase Discounts untuk AI eLearning Wholesale Plan (Klien Sekolah saja) 

DAPATKAN 
Dengan memberi pertanyaan, jawaban, dan umpan balik pembelajaran kepada AI Database 
Dengan merujuk tutor, guru, dan pelanggan ke BitSchool 
Dengan menjadi sukarelawan talenta Anda 
Dengan melamar Beasiswa (diperlukan) untuk memenuhi syarat sebagai Siswa Berpenghasilan Rendah) 
Dengan meninggalkan ulasan layanan atau pengalaman pelanggan 
Dengan menyumbangkan opini atau ide yang tak ternilai dalam meningkatkan Platform BitSchool 
Dengan mempromosikan BitSchool PROFIT PROFIT 

FINANCIAL ROADMAP di seluruh dunia Penjualan Paket Token 

• Total pasokan Token: 400.000.000 Token 
• Maksimum (Maksimal) Target Pendanaan Publik): 300.000.000 Token
• Min Cap (Min Public Funding Target): 4.000.000 Token 
• Nama Token: BitSchool Token (BSCH) 
• Nilai tukar Token: 1ETH = 6000 Token 
• Koin Pendanaan: ETH 
• Pembelian minimum: 0.01ETH 
• Alamat Kontrak Cerdas Resmi: Rincian BitSchool alamat kontrak cerdas (dompet) untuk menerima Eter akan diumumkan setidaknya 48 jam sebelum dimulainya presale dan crowdsale masing-masing. 

Max Cap hanya menyatakan tujuan crowdsale dari BitSchool dan bukan merupakan persyaratan untuk memulai pengembangan dan peluncuran Platform BitSchool. Jika kami berhasil mencapai Max Cap, kami akan mendapatkan dana yang cukup untuk mengembangkan produk AI canggih yang mencakup pembelajaran mesin kemampuan, semua persyaratan dari platform layanan bimbingan kami, membentuk operasi global kami , dan melaksanakan strategi pemasaran global yang agresif. Jika crowdsale BitSchool hanya mencapai Min Cap, kami masih akan dapat mengembangkan platform layanan bimbingan dan prototipe AI dasar kami , tetapi mungkin juga harus bergantung pada kontribusi bakat dan menjangkau sumber pendanaan lainnya. 

Juga perhatikan, ketika mengirim Eter untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token BitSchool, peserta harus memastikan bahwa ejaan alamat kontrak cerdas BitSchool benar atau jika tidak, partisipasi akan tidak valid dan peserta tidak akan menerima Token. 

• GoGreenFund: 5% dialokasikan untuk menjamin hibah beasiswa berkelanjutan oleh BitSchool GoGreenFund. 

• Cadangan: Cadangan 2% disisihkan untuk kontinjensi dan Hadiah Token untuk 
Kuis Percontohan dan rujukan BitSchool yang direncanakan. Setelah peluncuran Platform BitSchool, hadiah Token akan datang dari Reserve. 

Token yang Tidak Laku 
Semua Token yang tidak terjual akan disumbangkan ke BitSchool GoGreenFund dan digunakan untuk memberikan Beasiswa kepada Siswa Berpenghasilan Rendah dan mengeluarkan Tutor Relawan Tutor untuk Relawan Tutor. 

Token Sale Timetable 
Following adalah jumlah dan jadwal penawaran Token. Token Tambahan akan diberikan sebagai bonus untuk semua peserta presale dan peserta crowdsale yang berpartisipasi dalam minggu 1-3, dan jumlahnya adalah seperti di bawah ini. 

• Presale
Token supply: 4.000.000 Token (1% dari total pasokan) 
Presale bonus: 35% dari jumlah pembelian Token 
Jadwal Presale: 26 Februari 2018 09:00 (GMT) ~ 19 Mar. 2018 09:00 (GMT) 

• Pasokan 
Token Crowdsale : 296.000.000 Token (74% dari total pasokan) 
Paket bonus crowdsale: 

 minggu ke 1  (4/16 09:00 GMT ~ 4/23 09:00 GMT) 15% dari jumlah pembelian Token)
 minggu ke-2 (4/23 09 : 00 GMT ~ 4/30 09:00 GMT) 10% dari jumlah pembelian Token)
minggu ke 3 (4/30 09:00 GMT ~ 5/7 09:00 GMT) 5% dari jumlah pembelian Token)
 minggu ke- ( 5/7 09:00 GMT ~ 5/14 09:00 GMT) tidak ada jadwal bonus Crowdsale: 16 Apr. 2018 09:00 (GMT) ~ 14 Mei. 2018 09:00 (GMT) 

Distribusi Token
Token akan didistribusikan ke dompet investor 15 hari setelah Penjualan Token selesai. 

Pendistribusian Dana Publik Dana 
Publik yang diperoleh melalui Penjualan Token akan disimpan dalam dompet multi-sig dingin offline yang akan membutuhkan tiga kunci pribadi dari empat untuk mengesahkan pengeluaran dana. Keempat kunci privat akan dipegang secara terpisah dan independen dan dikelola oleh empat anggota inti BitSchool, dan disimpan dalam empat kotak penyimpanan terpisah di bank. Setelah dana dikeluarkan, mereka akan ditukar dengan mata uang fiat yang kemudian akan didepositkan pada bank terkemuka dan dilaksanakan sesuai dengan rencana distribusi Dana Publik. Untuk menjamin yang transparan dan akurat distribusi dan pelaksanaan Dana Publik, BitSchool akan menyerahkan audit dari manajemen Dana Publik dan proses eksekusi setiap tahun kepada auditor eksternal. 

Bagan berikut menjelaskan rencana distribusi Dana Publik: 

• Produk AI: Bagian tertinggi 50% dialokasikan untuk desain dan pengembangan lini produk AI - Penilaian AI Adaptif, Pembuatan PLC Otomatis, Sistem Penandaan Dinamis , Rencana Pembelajaran Adaptif, Adaptif Teknologi Video, dan Belajar Gamified. 

• Platform Bimbingan Belajar: 10% dari dana diharapkan akan digunakan untuk pengembangan platform bimbingan BitSchool termasuk tetapi tidak terbatas pada Layanan Bimbingan Berdasarkan Permintaan, Layanan Bimbingan Berbasis Lokasi, IWS (Solusi Web Terpadu), Berbasis Blockchain Program Sistem Transaksi dan Token Reward, dan Sistem Penawaran. 

• Pemasaran: Dana yang signifikan sebesar 23% diberikan untuk biaya pemasaran untuk menjalankan riset pemasaran global , membangun dan mengelola identitas merek BitSchool, melakukan iklan on / offline dan PR, dan mengelola penjualan produk AI ke sekolah, guru, dan tutor. 

• Operasi: 10% dialokasikan untuk menutupi pengeluaran bisnis untuk membangun dan mengelola fungsi back-office global BitSchool termasuk tetapi tidak terbatas pada Operasi Global, Layanan Pelanggan, Ruang Kantor, dan berbagai pengeluaran overhead. 

• Hukum / konsultasi: 3% akan mencakup biaya penasihat yang diharapkan akan terjadi dalam pengaturan dan pengelolaan operasi global BitSchool.

• Keamanan: Dana keamanan 2% disiapkan untuk memastikan keamanan yang konsisten dan menyeluruh dari Platform BitSchool. 

• Cadangan: 2% disisihkan untuk tujuan kontingensi.Platform Bertenaga Blockchain

Mempekerjakan teknologi blockchain adalah faktor pembeda utama untuk BitSchool karena akan memberikan tingkat transparansi dan keamanan transaksi tinggi yang diwujudkan melalui desentralisasi transaksi pemesanan dan menyimpan data transaksi. Selain itu, blockchain memungkinkan transaksi Token yang secara signifikan akan meningkatkan kelemahan dan ketidaknyamanan sistem pembayaran tradisional seperti PayPal dan memberikan keuntungan yang kuat terhadap pesaing yang menawarkan tutorial online serupa atau platform eLearning dengan sistem pembayaran tradisional saja. Token berbasis blockchain memungkinkan pengenalan beragam program penghargaan dan beasiswa yang akan membantu tidak hanya memperluas guru, tutor, dan basis pelanggan BitSchool, tetapi juga mewujudkan semangat pendidikan hijau dari BitSchool. 

Metode pembayaran
BitSchool menggabungkan arsitektur server klien terpusat dan arsitektur server klien terdesentralisasi berbasis blockchain Lingkungan server terpusat mengakomodasi sistem pembayaran tradisional seperti PayPal sementara server terdesentralisasi memungkinkan transaksi melalui Token. 

Diharapkan untuk penggunaan Token akan meningkat secara signifikan setelah pelanggan mengenal dan tertarik dengan cara pembayaran baru ini. 


Token 

Token dibangun di atas Protokol ERC20 pada blockchain Ethereum. Token dikeluarkan untuk mengamankan biaya startup yang diperlukan untuk mengembangkan dan menumbuhkan BitSchool dan akan digunakan dalam transaksi online di Platform BitSchool. Token BitSchool akan diterbitkan melalui crowdsale akan diberi nama BitSchool Token dengan akronim BSCH. Pelanggan dapat langsung membeli Token di Cryptocurrency Exchanges yang memperdagangkan Token, atau mendapatkan Token melalui proses Tokening.

 
Token Utility 

Token dapat digunakan untuk membeli layanan les atau produk terkait di BitSchool. Selain itu Token dapat digunakan untuk membeli atau memperbarui lisensi produk AI dan IWS. Pelanggan akan diberi insentif untuk membayar di Token untuk aplikasi ini karena harga Token akan ditetapkan sebesar 50% dari harga tunai untuk tahun pertama setelah peluncuran Platform BitSchool (diskon ini harus ditinjau dan diperbarui setiap tahun). Pemegang Token juga dapat bertukar Token ke 
uang tunai atau cryptocurrency lainnya di bursa cryptocurrency yang memperdagangkan Token.

Pendiri & Tim 

Tim BitSchool terdiri dari guru, tutor, siswa, pengembang perangkat lunak, pakar bisnis global , ahli blockchain, ahli saraf, ahli Intelegensi Buatan dan orang tua, bersemangat mengembangkan keunggulan dalam pendidikan. Tim ini memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun yang memberikan pendidikan berkualitas tinggi untuk berbagai demografi. 

Founder 

Kiung (Tom) Ku 
CEO / Pendiri Bersama 

Tom memiliki pengalaman bertahun-tahun di sektor keuangan sebagai ahli manajemen risiko sebelum ia menerima MBA dari Columbia University pada 2007. Setelah MBA, Tom bekerja untuk Ernst & Young, New York sebagai manajemen risiko dan sistem konsultan dan mulai tahun 2010, mendirikan Perusahaan Konsultan Penerimaan MBA-nya dan juga mengembangkan Platform Konsultasi Penerimaan Daring (selfeditor.co.kr) pada tahun 2016. Tom adalah pakar dalam bidang Bisnis, Pendidikan, dan Desain IT dan Pengembangan Global. 

Philip Leipper 
CTO / Co-Founder 

Phil adalah seorang guru Ilmu Komputer di Inggris dengan pengalaman mengajar lebih dari 6 tahun. 
Dia juga memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman pemrograman dan pengembangan termasuk 
pengembangan web stack penuh Sebagai jurusan ilmu komputer, Phil adalah perancang dan pengembang sistem TI yang sangat berbakat , dan telah bekerja untuk berbagai proyek TI. Baru-baru ini, berdasarkan pengalaman mengajar dan keahlian TI, Phil telah merancang dan mengembangkannya Aplikasi Pembelajaran Adaptif yang dibangun di atas Artificial Intelligence Algorithm (AI) dan juga mengarah pada desain dan implementasi teknologi blockchain di BitSchool. 

Anggota Tim 

Bad Edwards 
CMO 

Bad telah bekerja di bidang pemasaran, manajemen merek, pemasaran basis data, dan 
riset pasar untuk telekomunikasi, IT, TV satelit, dan industri barang-barang konsumen cepat di Inggris dan Asia. Dia memegang Diploma Ilmu Komputer, BSc (Honours) dalam Riset Operasional dengan Komputasi dari University of Leeds, Inggris dan Pascasarjana dalam pengajaran TIK Saat ini, Kepala Studi Komputer di sebuah sekolah menengah di Inggris dan seorang guru di bidang IT dan Ilmu Komputer. Bad telah berkecimpung dalam industri pendidikan selama 15 tahun. Manajer Pemasaran 

Evan Stanfield

Evan adalah Spesialis Pemasaran Digital, Analis Web, dan Desainer Grafis dengan lebih dari satu dekade pengalaman dengan keahlian dalam desain cetak, pembuatan kampanye digital, dan mengidentifikasi korelasi antar angka. Dengan latar belakang dalam pemasaran merek, analitikdan desain grafis di salah satu perusahaan produksi pendidikan teratas di negara ini dan di salah satu penyedia layanan kesehatan perilaku terkemuka di Los Angeles, Evan telah menciptakan keterampilan yang memungkinkannya untuk mengingat semua target pemirsa. . 

Deok Gun Park 
Chief AI Architect 

Deok menerima gelar BS dalam bidang teknik elektro dan MS dalam teknik biomedis di Seoul National University, Korea. Sebelum datang ke AS untuk mendapatkan PhD-nya, Bebek terutama bekerja di posisi Arsitek IT di startup IT. Ia akan menerima gelar PhD dalam ilmu komputer di Universitas Maryland pada Mei 2018 dan telah magang di Google, IBM Watson, dan MS. Bidang penelitian dan keahliannya meliputi Visual Analytics, Text Mining, dan Artificial General Intelligence. Bebek akan menuju dan menjadi perancang inti dari R & D Center BitSchool AI. Asisten Eksekutif 

Lina Kim 
Peneliti Pasar 

Lina memiliki pengalaman yang signifikan sebagai asisten eksekutif berpengalaman di perusahaan multinasional besar dan juga ahli dalam riset pemasaran, manajemen merek dan strategi, dan komunikasi merek. Pengalamannya melintasi beragam industri termasuk perbankan, produk konsumen dan pendidikan.

Andrew Spero 
Project Manager 

Andrew adalah seorang guru ilmu komputer dengan lebih dari 4 tahun pengalaman di salah satu sekolah menengah terkemuka di Inggris Dia sangat tertarik untuk membuat perbedaan bagi kehidupan anak muda dan telah meraih gelar Master dalam pendidikan dan merupakan Pangeran yang memenuhi syarat. Andrew memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman industri TI dan mengawasi lebih dari 400 karyawan sebagai Manajer Operasional di dalam perusahaan. 

Matthew Bowen 
Backend Developer 

Matthew adalah insinyur perangkat lunak dan ilmuwan komputer Inggris dengan pengalaman lebih dari 10 tahunDia telah bekerja sebagai ilmuwan komputer di CERN yang berkontribusi pada eksperimen CMS, dan kemudian sebagai insinyur perangkat lunak untuk GE Oil & Gas, mengembangkan perangkat lunak yang digunakan untuk lingkungan alam berisiko tinggi. Dia juga telah menghabiskan 10 tahun mengajar seni bela diri Jepang kepada anak-anak sekolah, serta telah menjadi sukarelawan selama 5 tahun sebagai pemimpin dari bagian Debat & Bagian Lancar dari Ruang Pelajar. 

Michael Leipper 
Frontend Developer 

Mike adalah pengembang frontend dengan keahlian dalam React, JavaScript, dan angular 2.0. Dia baru-baru ini melakukan kursus ilmu komputer 4-tahun di universitas terbuka saat bekerja sebagai manajer di toko taruhan Inggris atas yang menunjukkan sikap kerja keras dan kesediaannya untuk berhasil. Mike bermaksud untuk mengkhususkan diri dalam analitik data besar yang akan membentuk sinergi yang sempurna untuk masa depannya di BitSchool. 

Michael Demetriou
Pengembang Blockchain 

Michael adalah seorang insinyur dan pengusaha dengan pengalaman 10 tahun. Ia mengambil jurusan teknik sipil dan lingkungan di Universitas Siprus dengan minor di Manajemen. Pengalamannya meliputi fotografi, jurnalisme mobil, manajemen proyek , teknik, desain produk, dan pengembangan aplikasi web / seluler / blockchain Peran kepemimpinannya termasuk co-founder outofbounds.gr, kepala desain dalam proyek OS nemomobile dan anggota dewan Maemo County. 

Mohammed Hoque 
Community Manager 

Mohammed memiliki lebih dari 9 tahun pengalaman bekerja di organisasi pendidikan tingkat atas di mana dia telah mendapatkan pengalaman luas di berbagai posisi dan fungsi, menyempurnakan pemahaman dan keahlian keseluruhannya dari sistem dan proses pendidikan  Selama 3 tahun terakhir Muhammad telah menjadi penasihat layanan pelanggan


Memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa baik secara eksternal maupun internal:


PENULIS
Bitcointalk : Brunoaoi007

ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XTRD Gelişmiş Platform - Finansal Değişim Bilgi Protokolü

SIDERA - İleri teknoloji ile elektronik para yönetimi

BGX - AI Teknolojisiyle Oyun Devrimi