TIP Blockchain - Mengirimkan crypto dengan jauh lebih mudah dan lebih canggih

Tentang TIP Blockchain

Tip blockchain membawa cryptocurrency ke mainstream dengan membuat transaksi di blockchain lebih mudah dari sebelumnya! Sekarang orang dapat mengirim uang ke orang lain hanya dengan mencari melalui nama pengguna, bukan alamat panjang tersebut. Saya pikir ini brilian karena saya telah menghadapi masalah ini beberapa kali sebelum membuat beberapa transaksi penting dan dengan demikian proyek ini memiliki aplikasi kehidupan nyata yang sangat besar. Dengan membuat penggunaan cryptocurrency yang user friendly ini, kami yakin untuk melihat semakin banyak raksasa industri dan orang-orang biasa akhirnya dapat masuk ke dalamnya!

Jika Anda belum dapat menebaknya, Tip akan berjalan di blockchain-nya sendiri yang lagi-lagi memiliki manfaat besar karena Ethereum atau blockchain lainnya memiliki pangsa pengguna yang adil sehingga membuat lebih sulit dan lebih lama untuk melakukan transaksi setiap hari. Proyek ini memiliki peringkat 4.6 di ICOBench, 5/5 di Trackico dan 9.1 / 10 di Foundico!
Fitur
Anda dapat menggunakan jaringan untuk mengirim pesan serta mengirim token langsung di dalam percakapan. Ini bisa menyenangkan sekaligus sangat membantu. Karena jaringan didukung oleh blockchain, Anda tidak perlu khawatir tentang diretas karena benar-benar aman.
Transaksi akan berisi data bermanfaat yang dapat digunakan untuk beberapa tujuan. Ini bukan sesuatu yang baru, tetapi jika itu berbeda dari metadata yang saat ini kami dapatkan dengan Ethereum atau transfer token lainnya, itu sesuatu!
Mereka juga akan memiliki versi ringan untuk pengguna ponsel dan dompet desktop yang digunakan untuk mengirim dan menerima TIP.
Kemitraan
Tip telah bermitra dengan berbagai proyek lainnya, beberapa di antaranya yang saya tahu seperti Sinyal Dank yang memiliki pengikut besar dan sudah melakukan perdagangan di beberapa bursa besar, Tokendrops juga luar biasa, IAGON adalah awal yang baik karena juga bermitra dengan Bitnautics dan Neureal yang keduanya sangat sukses.
Tim
Tim tampak menjanjikan dan mereka memiliki 10 penasihat, ini lagi poin plus dan memiliki anggota berpengalaman sangat membantu. CEO John Warmann memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di bidangnya. Pegangan twitter dari CEO diciptakan pada tahun 2010 dan aktif juga, jadi kita dapat mengatakan itu tidak hanya dibuat demi proyek, tanda yang sangat baik, mungkin tidak terlihat seperti itu tetapi Anda harus memperhatikan untuk hal-hal seperti itu.
Token
Total pasokan TIP adalah 1.000.000.000 dari 600.000.000 yang dijual dalam penjualan. Satu-satunya hal yang saya tidak suka mereka menggunakan hingga 15% kuat untuk tim dan penasihat, bukan masalah besar selama token tidak dibuang sekalipun. Jika Anda melihat investasi itu bijaksana, TIP akan membutuhkan sekitar kapitalisasi pasar 30mil jika sekitar 700.000.000 token berada dalam persediaan beredar (jumlah persisnya ini hanya perkiraan saya) yang cukup dapat dicapai dan pada kenyataannya saya dapat melihat TIP mendapatkan lebih dari topi pasar seratus juta seperti yang dimaksudkan untuk aliran utama lebih dari apa pun.
Tip memiliki lebih dari 40k anggota Telegram, 5k + pengikut twitter, sehingga proyek ini benar-benar berjalan ke arah yang benar untuk menjadi mainstream. Tentang pertukaran, CEO Tip telah men-tweet bahwa TIP akan berdagang pada Bancor setelah penjualan token!
Harga Token
Bonus pertama datang dari 50% off yang dimulai pada 13 Juli dan berlangsung hingga 20 Juli. Jumlah maksimum token yang akan dijual selama periode ini adalah 150mil dan itu adalah satu-satunya hal yang saya tidak suka karena mereka menjual sebagian besar token pada bonus 50%, tentu saja hanya untuk waktu yang singkat sekalipun , maka ada bonus 30%, 20%, dan 10%, final utama tidak ada bonus ICO dimulai pada 10 Agustus - 17 Agustus.
Kesimpulan
Saya ingin memulai dengan mengatakan saya sangat merekomendasikan memeriksa Tip Blockchain, ini adalah satu ide menarik yang memecahkan masalah yang kita semua hadapi di beberapa titik dalam hidup kita, pengembangan utama dimulai dari 2019 dengan peluncuran uji coba pada bulan April dan Utama bersih diluncurkan pada Februari 2020. Tip memiliki tim yang hebat dan banyak penasihat, situs web dan whitepaper yang disajikan dengan indah. Peringkat bagus di berbagai situs web cantuman ICO. Semuanya dibutuhkan untuk proyek yang sukses! Saya akan memberikan Tip Blockchain peringkat 8/10 . 

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi tautan berikut ini : 
Telegram: https://t.me/TipBlockchain
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/tip-blockchain-network
Twitter: https://twitter.com/TipBlockchain
Media: https://medium.com / Tipblockchain
Facebook: https://www.facebook.com/TipNetworkio
Instagram: https://www.instagram.com/tipblockchain/
Reddit: https://www.reddit.com/r/TipBlockchain
Situs web: https: // tipblockchain.io/
Whitepaper: https://tipblockchain.io/docs/Tip%20Blockchain%20-%20Community%20Whitepaper.pdf


Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BGX - AI Teknolojisiyle Oyun Devrimi

Prime X - En İyi Dağıtılmış Ödeme Çözümü

Empire Cash ICO