STREAMITY- Decentralized Exchange

Apa itu STREAMITY?


STREAMITY adalah Platform Perangkat Pertukaran Crypt Terdesentralisasi dan sangat aman dan aman, layanan yang dapat bertukar enkripsi komprehensif untuk mata uang fiat tanpa menggunakan alat ini. Pendekatan ini, tentu saja, menggunakan kontrak yang sangat cerdas untuk melindungi pengguna dari semua jenis penipuan. Tidak seperti penukar lain, Streamity memiliki sejumlah keunggulan: keamanan Exchange, komisi rendah, layanan dan fungsi yang cukup nyaman bagi orang-orang dengan pengetahuan rendah dalam crypto, KYC (Ketahuilah pelanggan Anda (Inggris mengenal pelanggan Anda), istilah perbankan dan pertukaran aturan untuk lembaga keuangan dan taruhan, dan perusahaan lain yang bekerja dengan uang pribadi, yang berarti mereka harus mengidentifikasi dan menetapkan identitas mitra sebelum melakukan transaksi keuangan.

Mata uang digital, yang telah naik ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya selama beberapa tahun terakhir, semakin mempengaruhi kebiasaan belanja konsumen dan metode pembelian, yaitu, setiap aspek kehidupan, bersama dengan ekonomi dunia. Singkatnya, mata uang digital dapat dinyatakan sebagai konsep virtual yang tersembunyi di balik serangkaian kriptografi berdasarkan operasi matematika, yang dalam arti sebenarnya disebut "crypto money" dan sangat sulit dan mahal untuk diperoleh. Mata uang kriptografi menciptakan arsitektur baru untuk transaksi antar-transaksi tanpa broker yang andal. Perkembangan baru dalam mata uang digital, terutama naik dan turun, sangat penting untuk berinvestasi dalam pasang surut kita semua. Selain itu, volume transaksi di pasar uang digital, jumlah investor, Deposit sangat meningkat karena popularitas ini. Dalam artikel ini, saya akan berbicara tentang pendekatan Streamity, yang menawarkan layanan pertukaran kriptografi komprehensif untuk mata uang fiat tanpa menggunakan perantara.


Ini karena inti dari platform Streamity adalah aplikasi StreamDesk, yang memungkinkan Anda bertukar mata uang tanpa pihak ketiga. Pertukaran dimungkinkan baik di Fiat dan di ruang bawah tanah. Semua pertukaran dilakukan dengan kontrak. 

Layanan streaming dapat mencakup berita dan analisis, instruksional, dan sumber daya investasi. Semua layanan yang disebutkan di atas dapat menawarkan bantuan penting bagi investor dengan relevansi dan manajemen dana crypto. Setiap bagian dari Streamity dapat mewakili asosiasinya dalam lingkungan bisnis freelance Keperawatan dan menghasilkan keuntungan finansial dari berbagai jenis layanan digital.

Fitur StreamDesk



Streamdesk memiliki fitur yang tidak dimiliki platform transfer digital lainnya. yaitu sebagai berikut:

  1. Kontrak Pintar tidak dapat dipisahkan dari aliran ekosistem.
  2. Legalitas Operasional: Ini mengikuti kebijakan KYC berdasarkan kemitraan yang adil.
  3. Komisi Minimum: Pengguna dapat menentukan metode transfer sesuai dengan kebijakan mereka dan dengan harga rendah. Misalnya, rasio ini dapat berkisar dari 0 hingga 2%.
  4. Kesederhanaan dan kenyamanan: Dalam satu aplikasi, crypto money adalah cara yang sederhana dan aman untuk membeli atau menjual dengan senang hati.
  5. Kebebasan komunitas crypto: Fiat dapat menggunakan mata uang dan proses enkripsi secara bebas dan bebas dan legal. Nilai tukar akan ditentukan berdasarkan nilai tukar saat ini.

Prinsip StreamDesk


Selain itu, platform "StreamDesk" memiliki banyak keuntungan. Ini: 
Ini menawarkan layanan yang mudah dan nyaman.

  • Skala besar tidak terbatas, yaitu, melayani dalam skala global.
  • Anda dapat menghemat pembelian crypt money karena Anda tidak memiliki suku bunga tetap, komisi rendah, dan biaya tersembunyi.
  • Anda dapat membeli dan menjual mata uang crypto dengan harga tetap. Tingkat enkripsi sudah diperbaiki.
  • Ketika tagihan ditransfer ke rekening dealer, keamanan penerima pertukaran crypto dipastikan ketika sinyal dari sistem pembayaran menyalakan kontrak cerdas.
  • Jika pembeli tidak mentransfer hukuman yang sebenarnya ke akun penjual dalam jangka waktu tertentu, kontrak cerdas dibuka dan crypto dikembalikan ke akun penjual uang. Ini memastikan keamanan pedagang enkripsi.
  • Tersedia dukungan teknis 24/7 yang dapat diandalkan.

Keuntungan dari Token STM


Karena proyek "STREAMITY" didasarkan pada layanan kelompok yang terkenal, layanan proyek untuk kondisi pasar uang rahasia akan dilindungi. STM diharapkan stabil karena nilai tukar meningkat dan pergerakan STM sangat rendah. 

Penanda STM secara terbuka diperdagangkan pada pertukaran kriptografi besar yang dapat digunakan oleh pelanggan baru dan memungkinkan investor untuk menjualnya secara instan. Dengan demikian, di samping kenaikan nilai mata uang yang terkait dengan mata uang fiat simbol STM, ada juga potensi tak terbatas untuk mata uang kriptografi utama. Pengembangan layanan STM dan keinginan pelanggan baru akan menciptakan permintaan STM yang mapan. 

di sini adalah alasan mengapa Anda harus membeli token STM:

  • Perusahaan PTE Streamity Legitimacy. LTD. didirikan di Singapura. Investor dari negara mana saja dapat memperoleh token secara formal. Perusahaan menjalin kemitraan dengan sistem pembayaran terbesar.
  • Layanan Unik «StreamDesk»
    Kami menciptakan layanan unik untuk pembelian crypto-currency yang nyaman dan menguntungkan dengan perlindungan kontrak dan sistem pembayaran yang dapat diandalkan di semua negara di dunia.
  • Minimalkan risiko
    Meminimalkan risiko memanipulasi nilai tukar dari token STM karena dana cadangan dalam token STM, serta dalam mata uang.
  • Pembelian / penjualan mata uang Crypto tanpa komisi
    Untuk investor awal, kami memberikan hak istimewa ketika menggunakan layanan StreamDesk dan kemungkinan membeli / menjual mata uang kripto tanpa komisi.
  • Tim saat ini. 
    Tim pengembang yang sangat terkoordinasi dan efektif siap mengimplementasikan ide tersebut.
  • Token STM berada di tepi ekosistem Streamity. 
    Token STM akan digunakan untuk membayar semua layanan dalam ekosistem Streamity skala besar. Dengan setiap peluncuran layanan baru di platform, token STM akan banyak diminati.
PETA JALAN


TIM

Untuk Informasi lengkap silahkan kunjungi tautan di bawah ini:
Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ROCKZ - Cryptocurrency Yang Mengguncang Dunia

Empire Cash ICO

BGX - AI Teknolojisiyle Oyun Devrimi