NOIZ - Jaringan periklanan berbasis Blockchain

Alasan utama mengapa blockchain dapat menunjukkan dasar dalam penerbitan adalah sarana yang mengatur bisnis. Dari cicilan hingga kegiatan promosi, semuanya merusak struktur yang tergabung yang tidak secara teratur dilindungi atau dapat diandalkan. Kasus yang layak adalah mempublikasikan kasus pemerasan yang terjadi di Facebook. 

Jaringan NOIZ akan membantu menjadikan United Nations Social Responsibility Campaign (SGS) 3 sebagai tantangan utama untuk masa depan. NOIZ tahu bagaimana memecahkan masalah periklanan digital ini dengan memiliki profesional periklanan berpengalaman dari perusahaan periklanan terkemuka di dunia Dents dan Ogilvy. NOIZ percaya bahwa server iklan terdesentralisasi, yang menjadikan komunitas kekuatan pendorong dalam ekosistem periklanan, akan menjadi satu-satunya cara untuk membuat model iklan partisipasi real-time yang andal saat ini. 

APA ITU NOIZ?

Noizchain adalah nominator blockchain mendatang yang akan mengakomodasi pengaturan promosi terdesentralisasi di mana distributer dan sponsor dapat memverifikasi klien dan mempublikasikan informasi. Selain itu, sistem promosi blockchain akan menggabungkan kerangka kerja terdistribusi di mana klien dan hubungan masyarakat dapat merasa baik untuk berkomunikasi dan berpartisipasi dalam iklan dan mendapatkan kekuatan memotivasi. 

Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital - perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token, yang memberikan insentif untuk partisipasi pengguna dan didistribusikan kepada pengiklan, penerbit, dan non-pengguna. 

Sistem publikasi akan bekerja di bawah AI-empowered (NIKOLA), kerangka psikologis yang akan mengakomodasi informasi dan kejujuran yang benar untuk menjaga setiap promosi yang salah. Sistem pemerasan kontra-promosi akan memberikan pembeli kontrol yang stabil atas keamanan informasi mereka sambil mensponsori keakraban dengan kebenaran data yang terkandung dalam pengaturan perdagangan iklan. Kerangka promosi akan bekerja untuk memanfaatkan gagasan Bukti Keterlibatan yang menjamin persetujuan informasi anggota. 

Nicola

Nikola adalah bot AI yang ramah untuk iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hibrida AI; Bentuk AI untuk memfilter bot spam dan tindakan pengguna lain yang serupa untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan bahasa kognitif dan bahasa sehari-hari. Organisasi 

Amal 

NOIZ, pengiklan, penerbit, dan pengguna dapat langsung menyumbang ke badan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan dikeluarkan untuk amal, bukan kembali ke pengiklan atau penerbit. 

Pemasang iklan


Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menebus kupon, token pengguna akan masuk ke badan amal. 

Publisher 

Publishers adalah situs media kaya dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam hal penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan. 

Pengguna

Pengguna adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penerbit. Pengguna menerima token NOIZ dengan melibatkan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data, atau maksud, yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka. 

Bagaimana Proyek NOIZ Dapat Membantu:

Sama seperti pengembaraan blockchain, ada banyak hal positif terutama untuk rencana NOIZ untuk mengganggu bisnis promosi. Jadi, jika mereka efektif, NOIZ dapat menunjukkan titik fokus yang menyertainya untuk anggota publikasi. 

Promosi yang efektif menguras unsur 

unsur halus - Komitmen yang tinggi dalam mempublikasikan upaya dari klien

-Mengembangkan pengabdian merek 

- Membangun kepercayaan yang lebih besar antara distributor dan sistem promosi. 


TEAM dan MITRA

3.png
4.png

TIM INTI

5.png
6.png
7.png
8.png
9.png

PENASIHAT

11.png
12.png
13.png

INFORMASI LEBIH LANJUT:







PenulisBrunoaoi007
ETH0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XTRD Gelişmiş Platform - Finansal Değişim Bilgi Protokolü

SIDERA - İleri teknoloji ile elektronik para yönetimi

BGX - AI Teknolojisiyle Oyun Devrimi